Berprofesi Sebagai Seorang Pemain Poker Profesional

Poker mungkin tampak diantaranya pekerjaan keren dengan model glamor, tapi apakah itu benar-benar terjadi? Baca langsung untuk melihat jika Anda siap untuk mengubah pro. Jika Anda membaca tersebut, Anda mungkin bermain poker ‘banyak’ dan sangat menikmatinya. Tapi apakah Anda ingin bermain poker 5 – 6 kali seminggu untuk sisa hidup Anda? Tersebut mungkin tampak seperti tangkas adalah satu-satunya hal yang Anda ingin lakukan sekarang, tetapi dalam waktu beberapa tahun Anda mungkin berpikir meskipun!

Juga memperhitungkan varians terlibat. Ada kemungkinan bahwa Dikau mungkin telah berjalan pada atas harapan. Dalam poker, ke bawah tak terelakkan dan Anda harus sanggup menanganinya. Ke bawah bisa sangat keras dan jahat. Bersiaplah untuk mereka, karena tidak peduli seberapa baik Anda, itu akan tercipta pada Anda. Silahkan Kamu mengunjungi https://forum.ct8.pl/member.php?action=profile&uid=56691 untuk menguji peruntungan dan ketrampilan Kamu dalam bermain poker Online dan dapatkan bonus-bonus memikat. Anda perlu untuk menjadi benar-benar tenggelam di poker dan tahu tentang hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan poker. Anda perlu memiliki stimulan untuk bermain poker setiap hari jika Anda ingin menjadi seorang pemain poker profesional.

Bila Anda mengaktifkan pro, Anda perlu untuk terus meningkatkan terus-menerus. Mengelokkan profesional poker pemain terus meningkatkan setelah mereka sudah berpaling pro. Anda butuh untuk terus-menerus dimasukkan ke dalam waktu dan belajar membuat permainan. Umumnya, tangkas dan kehidupan sosial tidak berjalan beriringan. Tetapi bila Anda dapat menemukan keseimbangan yang tepat antara poker dan hidup maka itu adalah bonus. Anda mesti bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda akan dilihat oleh keluarga Anda, fren dan masyarakat di mana Anda tinggal di. Menghalai-balaikan nasihat terakhir ini jika Anda tidak peduli apa-apa yang orang lain pikirkan Anda!

Lupakan apa yang kalian lihat di TV. Hidup rata-rata profesional poker tokoh adalah tidak cukup seperti pemain poker yang Anda lihat di World Bola tangkas Tour atau World Series of Poker. Mempersiapkan untuk menggiling panjang. Bayangkan karier seperti aktor dan melapuk bola (soccer). Di potongan paling atas, ada hadiah besar dan mereka rutin kelebihan pembayaran.

Tapi untuk sebagian besar, itu merupakan menggiling! Hal ini lebih baik untuk memiliki jangka panjang hasil yang konsisten dari turnamen besar wahid menang. Jika Anda sudah membuat cenderung uang daripada poker daripada pekerjaan Anda selama 12 bulan belakang maka Anda mungkin siap untuk mengubah pro. Tetapi untuk pro, Anda kudu benar-benar membuat lebih banyak dari poker daripada pekerjaan Anda normal. Jika Dikau membuat tentang jumlah yang sama uang sebagai tingkah laku Anda saat ini, Anda mungkin harus tetap berpegang pada pekerjaan Anda.